Harga Asus Zenfone 5 Beserta Spesifikasinya

Harga Asus Zenfone 5 Beserta Spesifikasinya. Sebelum mengenal produk ini, bahwa perusahaan Asus juga pernah mengeluarkan Zenfone 4 di pasaran nasional dan tak disangka penjualanya laris manis sampai para supplier kehabisan stock untuk menyediakan jenis handphone ini. Setelah sukses dengan Zenfone 4, maka perusahaan asal Taiwan ini tidak kehabisan akal karena Asus Zenfone 5 untuk produk terbarunya diam-diam telah beredar dipasaran yang juga dilirik oleh pasar besar Asia maupun internasional. Untuk lebih detailnya mari kita ulas Asus Zenfone 5 Beserta Spesifikasinya.
image courtesy lowyat.net
Pada nyatanya Asus telah mempercayakan intel atom sebagai partner pendukung untuk mengulang kesuksesanya pada saat pemasaran awal di bulan juli lalu. Tahukah anda harga yang ditawarkan oleh produk Asus ni cukup terjangkau yaitu kisaran 2,6 juta. Memang harga tersebut sedikit lebih mahal dibanding produk keluaran sebelumnya. Tapi hal ini sudah dipertimbangkan karena spesifikasinya pun lebih bagus dari Zenfone 4. Apakah anda mulai penasaran, langsung simak saja informasi berikut.

Informasi Seputar Harga Asus Zenfone 5 Beserta Spesifikasinya

1. Pada prosesor Intel
Spesifikasi Zenfone 5 ini sangatlah powerful dengan kelengkapan prosesor Intel Atom Multi Core Z2560 berkecapatan 1,6 GHz. Performa ini begitu tangguh dan berkecepatan tinggi apalagi ditambah RAM sebesar 2 GB. Smartphone ini juga disempurnakan oleh OS Android versi 4.3 jelly Bean dan menggunakan tampilan ZEnUI yang menarik dan unik.

2. Desain yang praktis
Penampilan dari Asus Zenfone 5 ini juga anda tak perlu lagi. Karena mengusung warna gelap bermaterial soft bisa dikatakan tampilannya begitu sempurna, kalo boleh dibilang walau hitam tapi manis. Yaitu dengan layar rentang diagonal 5 inchi berteknologi HD IPS dan beresolusi 1280 x 720 mampu menampilkan kejernihan gambar dan tampilan luarnya. Ditambah lagi terdapat layar anti gores Gorilla Glass 3 pada layarnya.

3. Konektivitas
Zenfone 5 ini memiliki koneksi yang handal karena berbekal fitur dual SIM on GSM serta didukung oleh jaringan HSDPA, Wifi, dan Bluetooth mampu mendukung segala aktivitas anda untuk berselancar di dunia online. Anda pun tak perlu khawatir akan melambat karena kualitasnya sudah dibuat sedemikian rupa.

4. Kamera
Dari sektor fotografinya sangatlah menjanjikan, berbekal kamera 8 MP sebagai kamera utama dan 2 MP untuk kamera depanya, anda akan dibuat lebih puas berfoto ria bersama kerabat, teman, keluarga maupun orang lain tanpa harus memikirkan kualitas dari foto tersebut. Hadirnya teknologi pixelmaster membuat pencahayaan dan kejernihan tampil sempurna dan menjadi leih optimal meski tanpa LED Flash. Untuk penyimpanan banyak foto juga didukung penuh oleh memory internal sebesar 8 GB.

5. Kelebihan
Banyak sekali kelebihan-kelebihan yang ditawarkan oleh smartphone yang satu ini, mulai dari layar 5 inchi dengan resolusi HD yang besar cukup nyaman untuk browsing atau beraktivitas menggunakan Handphone ini. Kemudian system OS Android v4.3 Jellybean juga bisa memaksimalkan fitur-fitur yang tersedia didalamnya. RAM sevesar 2 GB mampu mendukung performa apik untuk penggunaan sehari-hari dengan lancar. Pada bagian kameranya pun sudah lebih dari cukup untuk mengabadikan banyak foto-foto dalam moment spesial dengan kualitas yang bagus. Dibandrol dengan harga Rp 2.000.000, 00 sampai Rp 2.500.000,00 terbilang standard dan cukup murah.

6. Kekurangan
Pada baterainya bersifat non removable sehingga hal ini kurang begitu nyaman bagi para penggunanya. Untuk harga yang murah ini mengakibatkan smartphone Zenfone 5 banyak terjual dipasaran hingga meledak bahkan stock pun sekarang mulai langka dan sulit untuk dicari.

Jadi apakah anda sudah mengetahui lebih banyak tentang Asus Zenfone 5 mulai dari spesifikasi, harga hingga kelebihanya? Bila sudah paham, saatnya anda bergabung dengan para pencinta Asus dengan membelinya agar suatu saat nanti anda tidak kecewa karena belum menikmati kualitasnya.

Berlangganan Artikel Melalui Email!

Suka dengan artikel kami? Daftarkan email anda sekarang untuk mendapatkan artikel terbaru dari DetiaBlog

Load comments

0 Response to "Harga Asus Zenfone 5 Beserta Spesifikasinya"