Sabina Altynbekova Pemain Voly Cantik Kazakhstan

Sabina Altynbekova adalah seorang atlet voli timnas U-19 dari Kazakhtan yang menjadi tenar di dunia maya. Banyak nitizen yang terbius dengan kecantikan atlet yang satu ini. Bagaimana tidak, cewek yang masih berumur 17 tahunan ini memiliki tubuh yang proporsional dan mempunyai wajah yang cantik.

Sabina Altynbekova Pemain Voly Cantik Kazakhstan

Ketenaran Sabina Altynbekova di dunia maya sendiri berawal dari sebuah instragram milik dirinya yang kemudian terupload disebuah situs lelucon 9gag.com. Dari siterus tersebut kemudian menyebar dan menjadi perbincangan diberbagai media sosial terkenal seperti facebook, twitter, path. Foto-foto Sabina Altynbekova yang menjadi popular di sosial media adalah foto saat mengikuti ajang kejuaraan Asian Women Volleyball U-19 Championship ke-17 di Taiwan yang digelar tanggal 16-24 Juli 2014.

Sejak tulisan ini dirilir, akun instagram @altynbekova_20 sendiri telah memiliki followers sebanyak 299,478 dengan jumlah postingan sebanyak 87. Dalam biodata Instagram Sabina Altynbekova sendiri telah terlulis bahwa dirinya tidak memiliki akun twitter, facebook, dan aks.fm. Berarti jika ada akun Sabina disitus tersebut, bisa dipastikan adalah fake account. Selain aktif di Instagram, Sabina juga aktif disitus jejaring sosial dari Kazakhtan di http://vk.com/altynbekova11.

Atlet ini memang punya daya tarik tersendiri dibanding pemain yang lain, dia memiliki postur tubuh proporsional dengan rambut diikat sepunggung dan wajah kas asia. Dan dari berbagai sumber informasi yang saya dapat, Sabina Altynbekova ini adalah seorang muslim.

Profil Biodata Altynbekova Sabina:

Nama Lengkap : сабина алтынбекова
Alias : Altynbekova Sabina
Tempat Lahir : Aktobe, Kazakhstan
Tanggal Lahir : 05 November 1996
Kebangsaan : Kazakhstan
Profesi : Atlet Voli
Tinggi Badan: 182 cm
Berat Badan: 59 kg
Instagram: http://instagram.com/altynbekova_20

Pembahasan mengenai Sabina Altynbekova Pemain Voly Cantik Kazakhstan memang menarik untuk dikaji lebih lanjut, semoga kedepan detiablog.com bisa menambahkan pembahasan mengenai Sabina Altynbekova, maka dari itu terus ikuti perkembangan detiablog.com dengan cara mengikuti sosial media kami dibagian sidebar. Terima kasih

Berlangganan Artikel Melalui Email!

Suka dengan artikel kami? Daftarkan email anda sekarang untuk mendapatkan artikel terbaru dari DetiaBlog

Load comments

0 Response to "Sabina Altynbekova Pemain Voly Cantik Kazakhstan"