Aneka Dekorasi Ruang Tamu Mulai Dari Gaya Klasik Sampai Memilih Warna (Disertai Gambar)

Apakah ruang tamu anda terasa membosankan? Apakah anda ingin sesuatu yang baru untuk ruang tamu anda? Berikut aneka dekorasi untuk ruang tamu yang bisa anda pakai dirumah.

Dekorasi merupakan aksen penting untuk ruang tamu anda yang dapat menambah nilai estetika dan aksen yang dapat menarik perhatian para tamu. Tentu dekorasi yang menarik dan serasi menjadi idaman tersendiri, Namun tak jarang pula, dekorasi yang dipasang menjadi terlalu menonjol sehingga menghilangkan kesan nyaman dan santai.

Pemilihan dekorasi untuk ruang tamu harus jeli karena selain bisa memberikan kesan pribadi sang tuan rumah juga menjadi pendukung terciptanya aura nyaman. Tak lupa kesesuaian antara dekorasi dengan tema yang anda usung juga harus diperhatikan. Keselarasan antara tema dan dekorasi adalah kunci utama keindahan ruang tamu anda.

Inilah aneka dekorasi ruang tamu yang bisa menjadi referensi anda dirumah. Gaya klasik yang elegan dapat anda terapkan di ruang tamu. Unsur-unsur pendukungnya dapat dilihat dari perpaduan warna-warna dan kualitas perabot yang ada pada ruangan.

Warna beige selalu bisa tampak elegan apabila disandingkan dengan warna gelap ataupun perpaduan dengan abu-abu di sekitarnya. Aksesori pendukung seperti meja kecil atau yang biasa disebut “coffe table”, vas juga bunga, serta bantal untuk sofa minimalis dapat diperuntukkan sebagai aksesoris pendukung bagi ruang tamu anda.

Pilihlah warna yang serasi dan sesuai dengan sofa, lantai, ataupun dinding. Dengan desain minimalis, yang sering difavoritkan oleh banyak orang. Tampilannya elegan, modern, bersih, dan sederhana membuat banyak orang menyukai konsep modern ini.

Selain itu juga desain minimalis memiliki banyak celah untuk anda mengeksplorasi kreatifitas anda melalui berbagai perabot dan hiasan unik. Memilih warna pun kadang - kadang menjadi hal yang cukup sulit. Namun apabila anda mempunyai cat rumah minimalis yang berwarna netral misal putih atau abu-abu, anda bakal lebih mudah dalam mendekorasi ruangan dengan berbagai macam warna sesuai yang anda inginkan. Misalkan dengan memberi aksen merah, hijau dan kombinasi aksen hitam.

Itulah aneka dekorasi untuk ruang tamu yang patut anda coba terapkan dirumah. Jangan lupa ketersediaan dana juga menjadi kunci penting untuk mendekorasi ruang tamu anda. Dan sebagai referensi, berikut ini saya telah lampirkan beberapa gambar desain ruang tamu, semoga bermanfaat!

Desain Ruang Tamu yang Rapi Hemat Tempat

Ruang Tamu untuk Ruangan yang Sempit

Dekorasi Ruang Tamu Simple dengan Desain Serba Putih

Ide Dekorasi Ruang Tamu yang Paling Keren

Ide Ruang Tamu untuk Pemilik Apartemen

Ruang Tamu untuk Ruangan yang Luas

Ruang Tamu untuk Keluarga Bahagia

Berlangganan Artikel Melalui Email!

Suka dengan artikel kami? Daftarkan email anda sekarang untuk mendapatkan artikel terbaru dari DetiaBlog

Load comments

0 Response to "Aneka Dekorasi Ruang Tamu Mulai Dari Gaya Klasik Sampai Memilih Warna (Disertai Gambar)"