Buat Hidupmu Seperti Saat Jatuh Cinta

Memang jatuh cinta itu sangat menyenangkan, beda dengan saat putus dan bergalau ria. Jatuh cinta membuat hidup lebih berwarna, hari-hari terasa indah, dan semua sisi positif saat jatuh cinta itulah yang harusnya kita terapkan diwaktu kita sedang galau/pesimis, apa sajakah itu?

Buat Hidupmu Seperti Saat Jatuh Cinta

Seperti dilansir dari vemale (2/11), berikut ini hal menyenangkan saat jatuh cinta:

Ingin selalu senyum dan berbagi cerita

Dalam sebuah penelitian terhadap orang yang sedang jatuh cinta otak akan memproduksi dopamine, adrenalin, vasopressin,dan oksitosin  yang sekaligus menimbulkan semangat serta rasa bahagia. Dan yang lebih parahnya lagi, saat jatuh cinta kita sering tersenyum karena memikirkan hal yang menyenangkan, dan tak jarang ingin selalu berbagi cerita.

Jadi sensitif terhadap lagu 

Saat jatuh cinta, sering kali kita menjadi pendengar lagu-lagu romantis, setiap lagu yang berbau romantis, pasti kita jadi sensitif, seakan apa yang tersirat dalam lirik tersebut adalah kisah kita dengan kekasih kita.

Menjadi Sabar 

Mereka yang sedang jatuh cinta cenderung sesosok orang yang sabar, atau bahkan tidak peduli pada hal kurang mengenakan yang menimpa. Selain itu juga, mereka cenderung pemaaf dan tidak mudah marah sekalipun bertemu seseorang yang berbuat salah padanya.
Baca juga:
- Penyebab Tekanan Darah Tinggi
- Cara Mencegah Asma

Tidak mudah stres dan sakit kepala

Ini yang menjadikan kita bisa menjalani hidup dengan baik, karena saat jatuh cinta kita tidak mudah stres dan mengalami sakit kepala. Hal ini bisa disebabkan karena hormon bahagia menyumbangkan kebahagiaan dan relaksasi sehingga stres dapat ditekan sebisa mungkin dan hormon oksitosinlah yang meringankan sakit kepala.

Pupil mata membesar 

Dan saat sedang jatuh cinta, pupil mata akan membesar dan semua akan terlihat lewat pandangan mata kita. Hal ini disebabkan karena pupil membesar dan menandakan seseorang sedang sangat tertarik pada seseorang.

So, buatlah hidupmu seperti saat jatuh cinta. Jangan pesimis karena telah ditolak cinta, masih ada ribuan cewek/cowok yang siap menjadi pasangan hidup Anda.

Berlangganan Artikel Melalui Email!

Suka dengan artikel kami? Daftarkan email anda sekarang untuk mendapatkan artikel terbaru dari DetiaBlog

Load comments

0 Response to "Buat Hidupmu Seperti Saat Jatuh Cinta"