Apakah Seperti Ini Logo Terbaru Windows 9?

Belum ada berita resmi dari kantor pusat Microsoft di Redmond, Amerika Serikat, akan kemunculan penerus dari Windows 8/windows 8.1, tetapi logo windows 9 yang diyakini sebagai penerus windows sebelumnya telah tersebar di Tiongkok. Benarkan logo Windows 9?
Inilah Bentuk Logo Terbaru Windows 9
Ilustrasi Logo Windows 9
Seperti dilansir dari The Verge, melalui akun microblogging Weibo, Microsoft Tiongkok pada tanggal 2 September 2014 menuliskan tentang kehadiran Windows 9 yang dibarengi dengan logo terbaru. Sebelum akhirnya postingan tersebut terhapus, situs asal Tiongkok Cnbeta sempat menyimpan file logo Windows 9 tersebut.

"Segera hadir Sistem Operasi terbaru Microsoft Windows 9, apakah Anda pikir menu Start di sisi kanan bawah akan kembali," tulis Microsoft Tiongkok melalui akun microblogging Weibo resminya.

Pihak Microsoft sendiri akan memperkenalkan Windows 9 yang dinamai Windows Treshold pada 30 September mendatang. Meskipun berita ini belum pasti, tetapi pihak Microsoft akan segera membagikan Windows 9 untuk dicoba oleh para pengembang aplikasi.

Windows 9 merupakan sistem operasi pelipur lara bagi pengguna yang merasa bahwa Windows 8 terlalu mengedepankan antarmuka layar sentuh, agar kedepan Windows 9 bisa nyaman digunakan baik di PC/laptop maupun tablet dan smartphone. Dimana disebut-sebut bahwa fitur baru pada sistem operasi Windows 9 ini mencakup Start Menu versi mini dengan aplikasi Metro yang bisa berjalan di desktop dan terbungkus dalam windows. Selain itu, juga terdapat fitur teknologi personal assistant Cortana.

Berlangganan Artikel Melalui Email!

Suka dengan artikel kami? Daftarkan email anda sekarang untuk mendapatkan artikel terbaru dari DetiaBlog

Load comments

0 Response to "Apakah Seperti Ini Logo Terbaru Windows 9?"