Cantiknya Theresia Mariana Susanti Pramugari Pesawat Presiden

Seorang presiden memang sudah pantas dan layak mendapatkan pelayanan terbaik di manapun ia berada. Tidak hanya tempat-tempat di darat saja melainkan di dalam pesawat, beliau akan mendapatkan prioritas terbaik. Dimulai dari pesawat pribadi yang hanya boleh digunakan oleh presiden dan wakil presiden untuk pergi ke dalam dan luar negeri untuk keperluan tertentu serta awak kabin pesawat yang tidak hanya cerdas namun juga sempurna secara fisik. Ini sudah menjadi sebuah fakta bahwa menjadi seorang pramugari menuntut tubuh ideal seperti tinggi badan, berat badan, rambut yang rapi, wajah yang cantik. Mungkin banyak orang yang berpendapat bahwa seorang presiden dan wakil presiden tidak membutuhkan pramugari yang cantik dan sempurna namun jika secara kebetulan ada seorang pramugari cantik pada pesawat presiden, kenapa tidak?

Cantiknya Theresia Mariana Susanti Pramugari Pesawat Presiden

Namanya adalah Theresia Mariana Susanti, seorang anggota TNI angkatan udara yang sedang menjadi topik pembicaraan hangat tidak hanya di dunia maya tetapi juga sudah menjamur di sosial media. Kabar heboh yang muncul mengenai Theresiana Mariana Susanti ini adalah ketika presiden baru RI yang bernama Bapak Joko Widodo ini mengunjungi Gunung Sinabung dengan menggunakan pesawat kepresidenan. Hal ini ditambah lagi dengan munculnya gadis cantik Theresiana Mariana Susanti bersama dengan keberangkatan presiden ke tempat tujuan. Gadis berpangkat Serda ini memang mendapat tugas sebagai pramugari di pesawat kepresidenan.

pramugari cantik theresia salam duajari senyum manis

Theresiana Mariana Susanti adalah gais tamatan sebuah sekolah menengah atas di Denpasar Bali bernama SMA 1 Denpasar kemudian ia melanjutkan langkahnya dan bekerja sebagai salah satu anggota TNI angkatan udara. Kini siapa sih yang tidak akan berbondong-bondong melihat paras indah yang dimiliki Theresiana Mariana Susanti? Anda bisa melihat dan mengunduh foto cantiknya dalam berbagai pose yang memamerkan senyum lebarnya baik saat sedang menggunakan baju TNI angkatan udara maupun dalam baju informal yang ia kenakan. Dari semua pramugari yang bertugas di pesawat kepresidenan force one Indonesia yang berjumlah 15 orang, ialah satu-satunya orang yang sangat menonjol dan terkenal di media sosial serta dunia maya.

Foto Selfie Theresiana Mariana Susanti

Pramugari Kepresidenan Cantik

Kasus serupa pernah terjadi juga di dunia maya yaitu tentang pramugari salah seorang maskapai yang bertaraf internasional, Garuda. Pramugari itu bernama Inanike Agusta yang sempat direkam pada saat ia sedang berdoa di tengah-tengah ia bekerja. Theresiana Mariana Susanti ini sungguh mendapatkan respon positif dari para pengguna internet karena ia sungguh layak manjadi seorang pramugari yang cakap baik secara kemampuan maupun secara fisik. Ia pun dibilang mirip oleh seorang artis atau selebriti. Ia pun sudah cukup mendapat banyak fans yang ingin berteman dengannya di jejaring sosial yang ia miliki baik itu Facebook maupun Twitter.
Baca juga:
- Mengenang Gayatri Wailissa Sang Poliglot
- Profil Lengkap Benjamin Geza Affleck
- Selut Beluk Perjalanan Hotman Paris
Apabila anda ingin menemukan foto Theresiana Mariana Susanti pada mesin pencari atau yang kerap dipanggil Google, anda akan menemukan foto dirinya pada saat bekerja seperti menggunakan baju resmi dengan seragam TNI, foto dirinya yang sedang bersalaman dengan mantan presiden sebelum Bapak Joko Widodo yaitu Bapak Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri. Theresiana Mariana Susanti sudah terdaftar sebagai salah satu anggota dari Bandara Halim Perdanakusuma yang ada di Jakarta Timur namun ia mendapat jatah untuk bekerja di pesawat khusus kepresidenan. Tidak ada informasi yang sangat jelas dan tepat mengenai dirinya namun banyak gossip beredar bahwa ia sudah mempunyai kekasih. Selamat patah hati :D

Kumpulan Foto Theresiana Mariana Susanti

Ada beberapa kumpulan beberapa foto dari Theresiana Mariana Susanti yang banyak dicari oleh kalangan anak muda saat ini, meskipun sudah punya kekasih, tetapi tetap bolehkan untuk mengoleksi fotonya.

Theresia Mariana Cantik Banget

Foto Theresiana saat Diluar Tugas

Mungkin hanya beberapa foto yang dipublikasikan diblog ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa selalu mengikuti blog ini dengan cara follow akun facebook, twitter, atau mengikuti google+ para kontributor. Terima kasih

Berlangganan Artikel Melalui Email!

Suka dengan artikel kami? Daftarkan email anda sekarang untuk mendapatkan artikel terbaru dari DetiaBlog

Load comments

0 Response to "Cantiknya Theresia Mariana Susanti Pramugari Pesawat Presiden"