Syarifah Reihan Afridila Miss Celebrity 2014

Bicara soal Miss Celebrity 2014 yang diadakan oleh salah satu stasiun TV lokal yang ada di Indonesia, pastilah aka nada ratusan atau bahkan ribuan gadis yang akan dengan rela menghabiskan waktunya untuk mengantri demi mengadu nasib pada ajang Miss Celebrity ini. Semua gadis yang datang tidak hanya dari Jakarta dan pulau Jawa saja melainkan juga dari seluruh pulau yang ada di Indonesia. Mereka yang notabene mempunyai cita-cita yang sama yaitu dinobatkan sebagai sang juara ini rela mengikuti karantina ketat selama beberapa hari di Jakarta. Dari ratusan kandidat yang mendaftar, para juri harus menyaring ketat para kontestan hingga menjadi 20 kontestan yang berasal dari kota-kota besar yang ada di Indonesia dan tersebar di semua pulau di Indonesia. Salah satu kontestan yang telah terpilih sebagai Miss Celebrity 2014 bernama Syarifah Reihan Afridila Al Habsyi yang panggilan akrabnya Reihan.
Syarifah Reihan Afridila Miss Celebrity 2014
image courtesy suakanews.com
Berangkat dari Medan dengan berbekal mental yang kuat serta doa dari orang tuanya, ia memberanikan diri untuk berangkat ke Jakarta demi untuk mengikuti ajang bergengsi basutan SCTV itu. Syarifah Reihan Afridila atau Reihan adalah seorang gadis yang berketurunan Arab yang berhasil menyabet gelar juara setelah menghabiskan waktu selama lebih dari seminggu dalam karantina yang mengasah keterampilannya di dunia hiburan yang nantinya akan menentukan ke arah mana yang akan ia dalami. Reihan telah mendalami tidak hanya bidang yang ia sukai yaitu presenting serta akting namun ia juga belajar bernyanyi serta modeling dari ilmu yang ditularkan oleh sang guru ahli. Siapa saja guru ahlinya? Tentunya mereka yang namanya sudah tidak asing lagi seperti Charles Bonar Sirait sebagai guru presenting, Indra Azis sebagai guru vocal, dan juga Mathias Muchus sebagai dewa akting.
Reihan Afridila Cantik Mempesona
image courtesy showbiz.liputan6.com

Gadis yang baru berumur 16 tahun dan beragama Islam ini berhasil masuk sebagai finalis 3 besar bersama dengan kedua rekannya Mervinta Tiara Bunda yang datang dari Jakarta dan juga Yashinta Amara Syehan yang datang dari Serang. Mereka sama-sama beradu akting namun dadu keberuntungan mungkin sedang berpihak kepada Reihan karena sesungguhnya ia tidak tampil sangat maksimal sedangkan ia mengatakan bahwa kedua rekannya justru tampil lebih maksimal. Tatkala namanya disebut-sebut sebagai pemenang, tentunya ia sangat bahagia bercampur kaget karena ia tidak membayangkan bahwa label Miss Celebrity 2014 akan diboyongnya itu akan menuntunnya ke dunia entertainment.
Baca juga:
- Theresia Mariana Pramugari Cantik Kepresidenan
- Sejarah Tabanan Bali Sagung Ayu Wah
- Rahasia Awet Muda BJ Habibie
Chand Parwez, salah seorang juri dari Miss Celebrity 2014 diharuskan mengajukan sebuah pertanyaan untuk menggali nilai-nilai moral dan pengetahuan umum yang dimiliki oleh Reihan. Ia pun bertanya mengenai pertanyaan yang paling mudah, paling umum, serta paling mengena yaitu mengenai arti sebuah keluarga untuk Reihan. Ia pun dengan lantang menegaskan bahwa keluarga adalah hal yang paling inti yang tidak akan pernah tergantikan oleh apapun dan ia sangat merindukan keluarganya karena ia sudah lama tidak bertemu dengan keluarganya. Percaya atau tidak jawaban yang ia lontarkan berhasil membawa namanya menjadi juara Miss Celebrity 2014 yang akan segera terjun ke dunia hiburan dan meramaikan panggung entertainment yang ada di Indonesia. Sebagai juara jebolan Miss Celebrity 2014, ia berhak mendapatkan uang tunai sebesar 50 juta dan mendapat produk-produk yang diberikan sponsor serta uang tambahan sebesar 10 juta yang diraihnya sebagai Miss Best Hair Ellips. Ia pun berkeingininan untuk menyumbangkan sebagian uang yang ia miliki.

Berlangganan Artikel Melalui Email!

Suka dengan artikel kami? Daftarkan email anda sekarang untuk mendapatkan artikel terbaru dari DetiaBlog

Load comments

0 Response to "Syarifah Reihan Afridila Miss Celebrity 2014"