4 Macam Usaha Rumahan untuk Ibu Rumah Tangga

Usaha rumahan ibu rumah tangga - Setiap orang bisa menjalankan usaha rumahan. Bahkan, ibu rumah tangga juga bisa menjalankan usaha rumahan. Banyak ibu rumah tangga yang menjalankan usaha untuk meringankan beban suami sehingga bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Tidak jarang, para ibu rumah tangga yang mendapatkan penghasilan dari usahanya tersebut melebih gaj suaminya dikantor. Hal ini membuktikan, bahwa ibu rumah tangga juga bisa sukses loh menjalankan bisnis atau usaha.

4 Macam Usaha Rumahan untuk Ibu Rumah Tangga

Untuk anda para ibu rumah tangga yang saat ini ingin menjalankan suatu usaha tapi masih bingung usaha apa yang tepat, maka anda tidak perlu bingung lagi, karena saya akan berikan beberapa usaha rumahan yang bisa dijalankan oleh ibu rumah tangga.

Nasi Uduk

Makanan yang satu ini menjadi makanan favorit banyak orang, biasanya makanan ini disantap pada saat pagi dan sore hari. Bahan bakunya juga mudah untuk di dapatkan, selain itu modal yang dibutuhkan juga sangat minim. Sebaiknya anda pilih lokasi berjualan yang strategis dan dikunjungi banyak orang.

Sweater Rajut

Jika anda memiliki hobi merajut pakaian maka hobi anda tersebut bisa dijadikan uang. Anda bisa membuat sweater rajut dengan bentuk atau desain yang unik. Selain itu, buatlah sweater yang mengikuti desain yang populer saat ini sehingga sweater rajut anda bisa laris terjual dengan cepat.
Baca juga: Bahaya Tersembunyi dari Operasi Plastik

Usaha Katering

Usaha yang juga sangat menjanjikan yaitu katering makanan. Anda bisa memasarkan usaha katering milik anda melalui internet ataupun dengan menyebarkan brosur. Kemudian, jika ada yang memesan, anda bisa meminta uang DP terlebih dahulu yang nantinya bisa anda gunakan untuk berbelanja.

Toko Serba Guna

Jika Anda memiliki lahan kosong, apa salahnya jika mencoba untuk membuka sebuah toko serba guna, disana Anda bisa menjual kebutuhan rumah tangga seperti sayuran, gula, beras, bahkan bisa juga menjual LPG ataupun bensin eceran.

Dengan menjalnakan usaha diatas maka anda sebagai ibu rumah tangga juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan sambil menjaga buah hati anda. Semoga informasi mengenai 4 macam usaha rumahan untuk ibu rumah tangga dapat bermanfaat untuk anda.

Berlangganan Artikel Melalui Email!

Suka dengan artikel kami? Daftarkan email anda sekarang untuk mendapatkan artikel terbaru dari DetiaBlog

Load comments

0 Response to "4 Macam Usaha Rumahan untuk Ibu Rumah Tangga"