Audi Marissa, Calon Bintang Masa Depan

Pernah dengar aktris muda yang bernama Rana Audi Marissa? Mungkin masih sedikit masyarakat Indonesia yang mengenal aktris yang memiliki nama beken Audi Marissa ini. Aktris kelahiran 24 mei 1995 ini menjadi salah satu calon bintang masa depan untuk meneruskan kesuksesan Nikita Willy dan juga Asmirandah yang sudah mulai menurun pamornya. Apalagi Audi mulai membintangi beberapa sinetron yang memiliki rating cukup tinggi seperti Diam-Diam Suka.

Cerita dan Profil Tentang Icha

Audi Marissa, Calon Bintang Masa Depan
image: nindi.me
Rana Audi Marissa atau akrab dipanggil Icha ini lahir di Solok, Sumatra Barat pada tanggal 24 Mei 19 tahun yang lalu. Icha memulai kariernya di dunia perfilman dan juga sinetron ketika membintangi film religi berjudul Syamsul dan Badriah di tahun 2009 pada bulan ramadan. Film tersebut mengambil inspirasi dari kisah Nabi Ayub dimana kala itu  Ia beradu akting dengan Glendy A Putra. Setelah membintangi sinetron Syamsul dan Badriah, Icha mencoba untuk berkarier di layar lebar dengan membintangi film remaja berjudul Putih Abu-abu dan Sepatu Kets. Di film ini ia beradu akting dengan bintang muda lainnya yaitu Arumi Bachsin, Adipati, Alessia Cestaro dan Michelle Putri.

Setelah menikmati layar lebar, Icha kembali ke dunia televisi dengan membintangi sinetron yang berjudul Si Momon serta Titip Rindu pada tahun 2010. Bahkan di sinetron Titip Rindu, Icha sempat memiliki hubungan dengan Fero Walandouw. Di tahun 2011, sinetron Khadijah dan Khalifah menjadi salah satu sinetron yang ia bintangi bersama Revand Narya yang digosipkan terlibat cinta lokasi dengan Icha. Sinetron ini mulai menaikkan pamor Icha di industri sinetron dan pertelevisian Indonesia.

Setelah hanya membintangi 1 sinetron di tahun 2012, Icha kembali hadir di sebuah sinetron berjudul Love In Paris di tahun 2013. Ia berperan sebagai Tara namun peran tersebut hanyalah peran pendukung saja. Meskipun demikian bersama Rio Dewanto, Dimas Anggara dan Michelle Yudith, Icha mendapatkan dampak positif dengan pemutaran sinetron Love In Paris di jam prime time. Namanya semakin berkibar, ditambah lagi dengan adanya sekuel dari cerita yang sama yang membuat peran yang tadinya hanya pendukung menjadi lebih berarti.

Pada akhir tahun 2013 atau tepatnya di bulan November tanggal 11, Icha ikut serta dalam sinetron remaja lainnya yang berjudul Diam-Diam Suka yang dibintangi oleh personil girl band Blink. Di sinetron ini Icha berperan sebagai Naomi yang memiliki panggilan Nom Nom Gomez. Icha berperan sebagai saudara tiri dari Sri yang diperankan oleh Febby Rastanty yang juga personil Blink.

Rating yang cukup tinggi dan ditayangkan di jam prime time, sinetron Diam-Diam Suka akhirnya diperpanjang ke season 2 dengan nama Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali. Dan Icha sendiri masih ikut serta dalam sinetron tersebut. Dengan rating yang cukup memuaskan, tentu tidak salah lagi jika Icha menjadi salah satu bintang yang mendapatkan perhatian dari masyarakat luas.

Selain membintangi sinetron, Audi Marissa juga pernah tampil di beberapa FTV. Cinta Gita di SMA, Cinta Hingga Akhir Waktu dan Bidadari Embek menjadi sejumlah FTV yang sudah ia bintangi saat ini dan semuanya ditayangkan di stasiun SCTV. Selain itu iklan Viva Spritz On pernah menampilkan wajahnya di sejumlah media mulai cetak hingga elektronik. Tidak salah lagi jika Icha bisa menjadi bintang masa depan di industri perfilman Indonesia saat ini dan juga masa depan.

Popularitas Audi Marissa pada akhir-akhir ini melambung berkat lipsync lagu cita citata – sakutnya tuh disini yang dinyanyikan didalam film Diam-Diam suka, dan tak hanya itu berkat bernyanyi lipsync inilah, Audy Marissa menciptakan sebuah goyangan yang dinamakan goyang dumang. Audi Marissa juga sempat duet bareng dengan Cita Citata di inbox.

- Sabina Altynbekova Pemain Voly Cantik
- Profil Mengenai Ben Affleck
- Disela Kesibukan, Anisa Rahma Rintis Bisnis Sambilan
- Wanita Mirip Barbie Tanpa Operasi Plastik

Berlangganan Artikel Melalui Email!

Suka dengan artikel kami? Daftarkan email anda sekarang untuk mendapatkan artikel terbaru dari DetiaBlog

Load comments

0 Response to "Audi Marissa, Calon Bintang Masa Depan"