Bisnis Boneka Makanan yang Menggiurkan

Siapa yang tidak menyukai boneka? Anak-anak hingga orang dewasa selalu menyukai boneka, terlebih kaum perempuan. Setiap anak pasti minimal memiliki boneka dirumahnya. Perempuan-perempuan ABG pun biasanya memiliki boneka pemberian dari pacarnya, begitupun dengan Anda. Boneka apa yang biasanya Anda dapatkan dari pacar Anda? Boneka dengan karakter kartun? Bagaimana dengan boneka berbentuk makanan? Bukankah boneka makanan tidak kalah menggemaskan?
boneka donat
image: rumahkikee.files.wordpress.com

Boneka berbentuk makanan merupakan salah satu inovasi dalam usaha boneka. Anda dapat mengkreasikan bentuk boneka dengan berbagai bentuk makanan mulai dari burger, paha ayam, es krim, kentang goreng dan lain sebagainya. Boneka makanan ini tentunya sangat menarik dan masih jarang ada di pasaran sehingga itu merupakan peluang bagi Anda.
Baca juga:
- Audi Marissa, Calon Bintang Masa Depan
- 2 Macam Bisnis Online yang Potensial
Modal awal yang dibutuhkan kurang lebih Rp 2.000.000,00 untuk membeli alat dan bahan. Anda perlu mempunyai kemampuan menjahit dan daya kreasi yang tinggi. Boneka yang menarik adalah yang bentuknya paling menyerupai aslinya. Jadi usahakan membuat boneka dengan tingkat kemiripan yang tinggi. Gunakan juga warna yang sesuai aslinya agar terlihat lebih hidup. Pilihlah juga bahan-bahan yang halus dan empuk agar boneka jadi lebih menggemaskan. Anda juga dapat memvariasikan ukuran boneka yang Anda buat. Anda bisa membuat boneka yang kecil hingga yang sebesar bantal. Kisaran harga jualnya bisa Anda patok mulai dari Rp 30.000,00 sampai dengan Rp 250.000,00 tergantung ukuran dan bentuknya.

boneka makanan basah
image: ciputraentrepreneurship.com
Anda dapat membuka sebuah outlet khusus untuk menjual produk boneka makanan Anda. Ada baiknya Anda juga membuat sebuah merk khusus untuk produk Anda sehingga produk Anda semakin mudah diingat. Selain menjual secara offline di toko, Anda juga dapat memasarkannya secara online melalui internet. Anda dapat memanfaatkan situs-situs penjualan seperti kaskus, berniaga dan tokopedia. Bila sudah berhasil, jangan lupa untuk menjaga kualitas produk Anda. Konsistensi merupakan hal yang sangat penting dari bisnis. Sekali saja Anda tidak konsisten, maka sia-sia usaha Anda sebelumnya. Pelanggan Anda bisa saja beralih ke produsen lain yang lebih konsisten. Selamat berwirausaha!

Berlangganan Artikel Melalui Email!

Suka dengan artikel kami? Daftarkan email anda sekarang untuk mendapatkan artikel terbaru dari DetiaBlog

Load comments

0 Response to "Bisnis Boneka Makanan yang Menggiurkan"