Cara Memutihkan Kulit Wajah tanpa Bahan Kimia

Cara memutihkan kulit wajah tanpa bahan kimia - Setiap wanita tentunya ingin memiliki wajah yang bersih dan putih. Sayangnya masih banyak wanita yang memiliki kulit gelap pada bagian wajahnya, hal ini dikarenakan adanya penumpukan sel kulit mati dan kotoran sehingga wajah menjadi kusam dan gelap. Kulit yang kusam biasanya disebabkan karena sering terkena polusi asap bermotor, kotoran dan debu. Sebenarnya saat ini banyak sekali krim pemutih wajah yang dapat memutihkan kulit dalam waktu yang singkat.


Namun, krim ini belum terjamin keamanannya karena banyak krim pemutih yang masih mengandung mercury sehingga sangat berbahaya untuk menjaga kesehatan kulit wajah anda, karena dapat menimbulkan iritasi. Pada kesempatan kali ini saya akan berikan beberapa tips untuk memutihkan kulit wajah tanpa menggunakan bahan kimia, silakan disimak ya.

Menggunakan Jeruk Lemon dan Susu Krim

Jeruk lemon mengandung antioksidan yang sangat tinggi sehingga dapat mengangkat sel kulit mati dan juga meremajakan kulit, sedangkan susu krim dapat mencerahkan kulit wajah. Caranya, ambil air jeruk lemon dengan cara diperas kemudian campurkan dengan susu krim, kemudian oleskan pada kulit wajah anda secara merata, kemudian diamkan hingga mengering, lalu bilas dengan air yang bersih.

Menggunakan Kentang

Kentang memiliki kandungan vitamin A, vitamin C dan antioksidan yang dapat mencerahkan dan memutihkan kulit wajah anda. Caranya tidak sulit, yaitu haluskan kentang menggunakan blender atau ditumbuk. Kemudian, oleskan pada wajah anda secara merata lalu diamkan hingga mengering. Setelah itu bilas dengan air hangat hingga bersih.

Semoga informasi mengenai cara memutihkan kulit wajah tanpa bahan kimia dapat bermanfaat untuk anda.

Berlangganan Artikel Melalui Email!

Suka dengan artikel kami? Daftarkan email anda sekarang untuk mendapatkan artikel terbaru dari DetiaBlog

Load comments

0 Response to "Cara Memutihkan Kulit Wajah tanpa Bahan Kimia"