Cara Mudah Bikin Wajah Lebih Fresh Setiap Hari

Bagi kalangan yang mampu, tentunya tidak kesusahan untuk merawat wajah, tinggal pergi kesalon kecantikan atau pergi kedokter kecantikan. Tetapi bagaimana jika Anda berasal dari orang yang berpenghasilan pas-pasan, tentunya jika ingin merawat wajah, harus berpikir lebih dalam lagikan?


Bagi Anda yang ingin wajah tetap terlihat fresh dan tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak, mulai sekarang coba Anda beli buah dan sayuran dipasar sekarang juga. Tahukah Anda, ternyata mengkonsumsi buah dan sayuran itu sangat baik lho untuk wajah kita.

Sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa ada perbedaan besar wanita yang suka makan sayur dan mereka yang tidak memakan terhadap kesehatan kulitnya. Penelitian ini melibatkan 60 peserta yang dibagi menjadi beberapa bagian dan selama penelitian peserta yang diberi porsi buah yang berbeda hingga jangka waktu tertentu, kemudian akan dinilai oleh orang lain yang ditunjuk selama penelitian untuk melihat perbedaan saat sebelum dilakukan penelitian sampai setelah penelitian.

Baca juga: Proses dan Manfaat Madu untuk Kesehatan

Seperti dikutip dari Newsmaxhealth (17/10), ternyata terdapat hasil yang signifikan. Dari hasil penelitian itu, orang yang rajin makan lima porsi buah atau sayur setiap hari akan memiliki kulit yang tampak lebih bercahaya, merona, dan sehat. Kandungan yang terdapat pada buah dan sayur bisa memperbaiki pigmen kulit seseorang, dan juga bisa mempercantik wajah dari dalam, serta membuat wajah menjadi lebih fresh.

Jadi bagi Anda yang ingin tampil fresh setiap hari, jangan lupa untuk mengkonsumsi buah dan sayuran paling tidak lima porsi dalam sehari.

Berlangganan Artikel Melalui Email!

Suka dengan artikel kami? Daftarkan email anda sekarang untuk mendapatkan artikel terbaru dari DetiaBlog

Load comments

0 Response to "Cara Mudah Bikin Wajah Lebih Fresh Setiap Hari"