Empat Boneka Menyeramkan dan Menakutkan

Seperti cerita tentang boneka Annabelle , Boneka Chuky, Boneka Robert, dan Boneka Sadi. Menurut cerita, boneka ini adalah boneka yang paling menyeramkan, bagaimanakah kisah keberadaan meraka?


Boneka Annabelle

Boneka yang berbentuk anak perempuan terbuat dari kain adalah boneka pemberian ibunya untuk Donna. Boneka yang diberikan pada Tahun 1970 ini awalnya tidak memiliki keanehan, tetapi semakin lama pemilik menemukan hal aneh pada boneka Annabelle.

Boneka ini ternyata bisa berpindah dari tempat satu ketempat lainnya, padahal tidak ada yang memindah boneka ini. SKarena Donna merasakan adanya aura jahat pada boneka Annabelle yang terlihat imut dan lucu, maka dia memanggil Ed dan Lorraine yang bisa mengusir gangguan gaib. Dari penyelidikan kedua temannya ini, mereka meyakinin kalah ada hal jahat yang ada didalam boneka Annabelle.

Mereka menambahkan bahwa pemilik boneka ini adalah seorang gadis berumur 7 tahun yang kemudian meninggal dunia di apartemen yang sama dengan tempat Donna berada. Mengetahui hal ini, Donna pun akhirnya memberikan boneka ini ke mereka agar dibawa pergi jauh dari hidupnya.

Kisah boneka Annabelle berasal dari kisah nyata, yang kemudian difilmkan di The Conjuring.

Baca juga: Sepenggal Cerita Film Annabelle dari Kisah Nyata

Boneka Chuky

Boneka ini merupakan karakter fiksi yang diambil dari trilogi Childs play, dalam kisahnya boneka chuky berubah menjadi sosok menyeramkan ketika arwah Charles Lee Ray memasuk dalam boneka ini. Charles Lee Ray adalah seorang pembunuh yang arwahnya gentayangan.

Karena tak ingin terlalu lama terjebak dalam tubuh boneka Chuky, Charles Lee Ray akhirnya berusaha keras untuk mencari anak laki-laki untuk dipakai sebagai media. Demi mencari media tersebut, boneka ini tak segan untuk membunuh manusia yang sadar akan keberadaannya.

Boneka Robert

Pada Tahun 1896, keluarga Otto memberikan boneka pelaut kepada anak bungsunya yang bernama Robert Eugene Otto. Robert sangat menyukai pemberian boneka tersebut dan dia memberikan nama yang sama pada boneka ini yaitu Robert.

Robert Eugene makin sering berbicara dengan boneka Robert. Sejak saat itu kedua orang tuanya sering mendengar suara lain seperti tawa mengerikan ketika Robert Eugene berbicara dengan boneka Robert. Karena takut terjadi hal yang tidak diinginkan, akhirnya keluarga ini pindah ke rumah lain dan meninggalkan boneka robert di loteng rumah lama meraka.

Rumah tersebut akhirnya dimiliki oleh pemilik baru, mereka memiliki putri. Anak perempuan dari keluarga baru ini tidak sengaja menemukan boneka Robert di loteng, tetapi apa yang terjadi, anak perempuan ini menjerit histeris melihat boneka robert. Beruntungnya anak perempuan itu selamat dan dia mengatakan bahwa boneka Robert yang berusaha melukai dan membunuhnya. kabar lain menyebutkan kalau film Chucky yang menyeramkan terinspirasi dari kisah boneka Robert.

Baca juga: Penyebab Jessica SNSD Keluar dari Girls Generation

Boneka Sadi

Boneka Sadi termasuk salah satu yang menyeramkan, pasalnya boneka ini bisa kembali sendiri kerumah walaupun sudah dibuang jauh. Kisahnya berawal dari keluarga Welch yang tinggal di Queensland, keluarga ini selama kurang lebih empat puluh tahun mencoba untuk membuang boneka sadi, tetapi alhasil boneka ini kembali kerumah.

Boneka sadi ini dulunya dibeli oleh ibu Welch sebagai hadiah ulang tahun dari sebuah toko mainan di pusat kota Queeslan, Biloela 40 tahun yang lalu. Tetapi kini boneka sadi sudah nyaman berada di ruang tengah rumah keluarga Welch, di mana ia ditempatkan di sebuah kursi.

Berlangganan Artikel Melalui Email!

Suka dengan artikel kami? Daftarkan email anda sekarang untuk mendapatkan artikel terbaru dari DetiaBlog

Load comments

0 Response to "Empat Boneka Menyeramkan dan Menakutkan"