Ide Kreatif Bisnis Kaos tanpa Modal

Ide kreatif bisnis kaos tanpa modal - Kebanyakan orang tidak ingin menjalankan sebuah bisnis karena tidak memiliki modal. Padahal dengan mengandalkan kreatifitas anda bisa menjalankan usaha atau bisnis walaupun hanya degan modal dengkul. Bahkan, banyak juga pebisnis yang sukses walaupun pada awalnya merintis bisnis tanpa modal sama sekali. Kalau mereka bisa, anda pun pasti bisa menjalankannya.

Ide Kreatif Bisnis Kaos tanpa Modal

Pertanyaannya, bagaimana cara menjalankan bisnis dengan modal dengkul? Sebenarnya, yang namanya bisnis pasti menggunakan modal, baik itu modal otot, modal pulsa dan lainnya. Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan berikan beberapa ide kreatif bisnis kaos tanpa modal, silakan disimak ya.

Bisnis Kaos Tanpa Modal

Kebanyakan orang berpikir bahwa untuk menjalankan bisnis kaos harus memiliki modal yang cukup besar. Padahal, bisnis ini juga bisa dijalankan dengan modal yang minim yaitu modal otot dan dengkul saja. Caranya, anda datang ke berbagai pusat grosir kaos, kemudian anda minta katalog kaos yang tidak ada harganya. Namun, pastikan anda sudah mengetahui harganya terlebih dahulu.

Setelah itu, anda jual kaos ke saudara, kerabat, dan keluarga anda dengan melihatkan katalognya. Lalu, anda minta uang pembayarannya terlebih dahulu.Setelah itu, anda bilang bahwa besok barangnya akan dikirim, kemudian anda beli kaos yang dipesan di pusat grosir.

Sebelum itu pastikan, anda sudah naikan terlebih dahulu harga jualnya sehingga anda masih bisa mendapatkan selisih untung dari harga kaos yang anda tawarkan kepada teman anda. Setelah kaos anda beli dari pusat grosir segera berikan kepada teman anda yang memesan sehingga kepercayaan teman anda dapat dijaga. Kepercayaan merupakan hal yang paling penting dalam menjalankan bisnis modal dengkul.

Cara ini juga bisa anda lakuan untuk menjalankan bisnis apa saja. Semoga informasi mengenai ide kreatif bisnis kaos tanpa modal dapat bermanfaat untuk anda.

Berlangganan Artikel Melalui Email!

Suka dengan artikel kami? Daftarkan email anda sekarang untuk mendapatkan artikel terbaru dari DetiaBlog

Load comments

0 Response to "Ide Kreatif Bisnis Kaos tanpa Modal"