Bali Safari and Marine Park: Menikmati Habitat Satwa dari Seluruh Dunia

Bali Safari and Marine Park merupakan objek wisata Taman Safari Indonesia yang ada di Gianyar, Provinsi Bali. Tempat wisata ini satu grup dengan Taman Safari yang dibangun di Jawa Timur dan Bogor sehingga mereka memiliki tema yang hampir sama. Di sini para pengunjung dapat berkeliling menikmati habitat satwa dari seluruh dunia sambil memanjakan mata melihat panorama alam yang luar biasa. Selain sebagai objek wisata, Taman Safari ini juga dipergunakan sebagai cagar alam atau lembaga konservasi untuk satwa langka yang dilindungi.

Berkeliling Melihat Koleksi-koleksi Satwa Dunia

Bali Safari and Marine Park memiliki koleksi satwa lebih dari 400 ekor dan di dalamnya termasuk hewan-hewan langka yang dilindungi seperti orangutan dan komodo. Di taman safari ini didominasi oleh hewan-hewan yang berasal dari Negara Afrika, Indonesia, dan juga Negara India. Anda bisa berkeliling menggunakan mobil atau bus untuk memasuki kawasan-kawasan hewan buas ataupun berinteraksi secara langsung dengan hewan-hewan jinak yang ada seperti gajah, dan aneka jenis burung. Yang menarik adalah selain mengenal dan belajar tentang satwa, anda juga akan diajak untuk melihat-lihat kebudayaan dan kekhasan Bali dari budaya Bali kuno sampai dengan Bali modern.
Taman Safari ini memang menjadi tempat favorit bagi wisatawan Indonesia dan mancanegara. Di sini anda bisa melihat berbagai macam atraksi atau pertunjukan hewan seperti atraksi gajah dan lumba-lumba. Selain itu, juga ada atraksi-atraksi berupa pertunjukan tari-tarian tradisional Bali. Di sini anda juga bisa mengenal dan belajar tentang tarian tradisional Bali.

Anda bisa melakukan Night Safari yang merupakan konsep berwisata baru di Taman Safari ini. Jika penasaran ingin melihat bagaimana seekor harimau atau singa berburu secara langsung maka anda bisa ikut tur Night Safari ini yang dilakukan di waktu malam. Anda juga akan diajak berinteraksi dan memberi makan zebra, dan jerapah. Setelah puas melakukan tur, maka pihak Taman Safari akan mengajak anda pesta barbecue sambil menikmati alunan musik DJ.

Fasilitas Lengkap Bagi Para Pengunjung

Selain fasilitas berkeliling melihat dan berinteraksi dengan satwa-satwa, anda juga bisa menikmati fasilitas lain seperti Fresh Water Aquarium, wahana bermain air atau water park, area restauran dan food court, taman bermain, hotel, dan masih banyak lagi. Di Fresh Water Aquarium anda bisa mengajak anak anda melihat akuarium berukuran besar dengan berbagai jenis hewan laut di dalamnya.

Bali Safari and Marine Park ini dibuka setiap hari dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore. Ada 4 paket wisata yang ditawarkan di sini. Untuk menikmati wisata di Taman Safari Bali ini anda bisa melakukan pemesanan paket tur secara online dengan harga terjangkau baik untuk anak maupun dewasa.

Berlangganan Artikel Melalui Email!

Suka dengan artikel kami? Daftarkan email anda sekarang untuk mendapatkan artikel terbaru dari DetiaBlog

Load comments

0 Response to "Bali Safari and Marine Park: Menikmati Habitat Satwa dari Seluruh Dunia"