Sepenggal Cerita Film Annabelle dari Kisah Nyata

Film horor The Conjuring beberapa waktu lalu menarik minat para pecinta film Hollywood. Banyak kritikus yang mengatakan bahwa film horor The Conjuring ini menampilkan kembali suasana horor klasik Amerika yang sempat hilang selama beberapa tahun. Di film tersebut juga ditampilkan boneka legendaris yang memiliki cerita misteri tersendiri. Usai sukses dengan film The Conjuring, sinematografer John Leonetti memproduksi film horor yang berjudul Annabelle yang dipercaya bisa mengikuti kesuksesan film The Conjuring
source image: ihorror.com

Review dan Kisah Mengenai Annabelle

Film horor berjudul Annabelle ini berkisah ketika seorang wanita bernama Mia sedang menanti kelahiran seorang anak. Suaminya yang bernama John kemudian memberikan hadiah berupa boneka yang memang sudah sangat diidamkan oleh Mia. Namun ternyata boneka tersebut memiliki roh yang mengganggu kehidupan Mia tersebut. Dengan adanya boneka tersebut membuat rumah Mia dan John selalu mengalami keanehan dan juga kejanggalan. Mia semula sempat mendengar teriakkan dari rumah tetangganya. Ia langsung meminta John guna melihat keadaan rumah tersebut. Namun yang mengherankan adalah suami istri di rumah sebelah ternyata sudah berada di rumah Mia sambil memegang boneka Annabelle. Dan di malam harinya terjadi peristiwa yang menggemparkan.

Usai kejadian menakutkan tersebut, Mia dan John akhirnya memutuskan pindah usai anaknya lahir. Namun yang membuat mereka terkejut adalah Annabelle yang juga mengikuti kemana mereka pergi. Awalnya John dan Mia belum mengetahui bahwa peristiwa tersebut adalah ulah Annabelle. Namun sosok Annabelle terus menebar teror yang menakutkan.

Baca juga: Solusi untuk Menghapus File Junk di Android

Film tersebut memang menjadi salah satu cerita yang diambil berdasarkan boneka horor Annabelle. Sementara menurut kisah aslinya, boneka ini dibeli oleh seorang ibu pada tahun 1970 untuk sang anak yang bernama Donna yang merupakan seorang mahasiswa keperawatan. Bersama sang teman yang bernama Angie, Donna meletakkan boneka tersebut sebagai hiasan.

Kejadian boneka ini mulai menebar teror ketika Donna, Angie dan Lou memutuskan untuk menyewa rumah. Ternyata sebelum mereka sewa, rumah tersebut berada di atas tanah lapang yang menjadi tempat meninggalnya Annabelle. Ketika itu Donna dan Angie sempat bertemu dengan roh Annabelle yang tidak mereka ketahui. Kala itu Annabelle mengatakan apakah ia bisa tinggal bersama mereka dan hidup di dalam boneka, Donna dan Angie hanya mengiyakan permintaan yang menurut mereka tidak masuk akal.

Baca juga: Peluang Bisnis Makanan Cepat Saji yang Aman dan Sehat

Setelah kejadian tersebut boneka horor ini terus melakukan teror di rumah yang mereka sewa. Mulai dengan mencoret-coret dinding dengan tulisan anak kecil, lalu meninggalkan coklat di meja tamu hingga Lou yang juga merupakan teman Donna harus mendapatkan 7 cakaran di bagian dada. Akhirnya Donna dan Angie memutuskan untuk memanggil Ed dan Lorraine Warren yang merupakan pakar dalam hal mistis seperti ini.

Ed dan Lorraine Warren sendiri akhirnya memutuskan untuk menyimpan boneka Annabelle di ruangan bawah tanah di rumahnya bersama barang-barang mistis lainnya. Saat ini dipercaya bahwa boneka ini bisa memberikan kutukan yang berbahaya jika ada orang yang menantang dan lengah ketika mengunjungi Museum Occult yang dikelola keluarga Warren. Yang terakhir adalah sepasang kekasih yang menantang boneka seram tersebut hingga akhirnya menewaskan sang pria dan membuat koma sang wanita selama 1 tahun lebih akibat kecelakaan motor yang mereka tumpangi usai menghina dan mengolok-olok Annabelle tersebut. Sampai saat ini masih belum diketahui apakah boneka tersebut masih memiliki kekuatan untuk meneror. Namun dipercaya jika para pengunjung Museum Occult lengah, suara geraman bisa didengar dari boneka tersebut.

Berlangganan Artikel Melalui Email!

Suka dengan artikel kami? Daftarkan email anda sekarang untuk mendapatkan artikel terbaru dari DetiaBlog

Load comments

0 Response to "Sepenggal Cerita Film Annabelle dari Kisah Nyata "