Spesifikasi LG G3 Stylus

Produsen ponsel pintar asal Korea Selatan, LG pertengahan tahun ini baru saja merilis produk anyar mereka yang diberi nama LG G3 Stylus. Tentu saja produk ini siap bersaing di pasar ponsel pintar atau phablet yang memiliki layar berukuran diatas 5 inch. LG mengaku bahwa produk terbarunya ini siap menjawab antusias para pengguna gadget yang sudah lama menanti produk terbaru LG ini di tahun 2014.

Spesifikasi Produk Anyar LG

Rilisan anyar LG yang bernama LG G3 Stylus ini memiliki layar berukuran 5.5 inch dengan dimensi ponsel 149.3 mm x 75.9 mm x 10.2 mm. Sementara berat LG G3 sendiri sekitar 163 gram. Layar dari G3 Stylus memiliki resolusi 1440 x 2560 display. Sedangkan untuk warna sendiri, LG G3 memiliki 16 juta warna yang akan membuat tampilan LG akan lebih rapat. Touchscreen di LG G3 ini sangat responsif.

Di area dapur pacu, produk anyar LG ini menggunakan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1300 MHz dari ARM Cortex A7. Sementara di bagian chipset, LG menggunakan Mediatek MT 6582. Di bagian video grafis, LG menggunakan Mali 400 MP2. RAM sendiri disediakan oleh LG G3 ini sebesar 1 GB. Sementara di bagian memori internal, LG menyediakan kapasitas 8 GB untuk memori internalnya. Sedangkan memori eksternal sendiri sudah disediakan micro SD yang sanggup menyimpan hingga 32 GB.
LG G3 Stylusi
mage: oketekno.com
Bergerak ke arah kamera, produk terbaru LG ini menyediakan kamera belakang beresolusi 13 megapixels dengan fitur LED Flash dan juga auto focus. Fitur lainnya di area kamera ini adalah Optical image stabilization, Digital zoom, Geo tagging, dan Scenes serta Effects yang bisa membuat foto akan menjadi lebih unik. Selain itu kamera bagian depan, LG menyiapkannya dengan beresolusi 1.3 megapixels yang siap digunakan untuk berselfie ria.

Baterai yang dipasang pada LG G3 ini memiliki kapasitas 3000 mAh yang tentu saja sangat irit dan juga memiliki lama waktu penggunaan bisa berpuluh-puluh jam. LG juga sudah menginstal aplikasi yang langsung terpasang didalam ponsel pintar tersebut. Aplikasi tersebut adalah Youtube, Google + dan juga Picasa. LG G3 bisa digunakan untuk dua SIM Card. Sayangnya hanya satu SIM Card untuk dapat digunakan untuk data internet HSDPA dengan jaringan 850, 1800, 900, 1900 MHz.
Baca juga:
- Imo Turbo S99 HP Android Indonesia Murah Spek Full
- Smartphone Xiaomi Redmi S1 Hadir di Indonesia
- Manfaat Diet Detoks untuk Kesehatan

Di bagian konektifitas, LG G3 ini memiliki koneksi bluetooth 4.0 dan juga sudah pasti menyediakan fasilitas Wi Fi yang bisa di tethering. USB 2.0 dan juga micro USB untuk menyimpan data melalui memori eksternal. Multimedia yang terdapat di LG G3 ini adalah music player bawaan dari LG dan juga Youtube player. G3 Stylus ini sudah menggunakan OS Android KitKat 4.4.2.
Penampakan LG G3 Stylus image: pcadvisor.co.uk
LG G3 ini secara tampilan memang sangat menarik dan juga futuristik. Sementara untuk performa sendiri sangat memuaskan untuk ponsel pintar di kelas menengah. Hanya sayang RAM hanya tersedia 1 GB. Bandingkan dengan saingannya yaitu Asus Zenfone yang berani memberikan RAM hingga 2 GB. Jelas LG G3 Stylus akan cukup berat jika digunakan untuk memainkan game berat. Karena Game-game berat dengan grafis akan membutuhkan RAM yang besar, sedangkan ponsel LG sangat lambat dalam menerima respon. Namun pengguna cukup terpuaskan dengan tampilan video yang tetap bersih dan jernih dari berbagai sudut. Sementara untuk speakernya, LG mulai ada perbaikan sehingga suara semakin jernih dan enak didengar.

Berlangganan Artikel Melalui Email!

Suka dengan artikel kami? Daftarkan email anda sekarang untuk mendapatkan artikel terbaru dari DetiaBlog

Load comments

0 Response to "Spesifikasi LG G3 Stylus"