Tentara China Cantik 'Joyin' yang Rame Dicari Nitizen

Kedatangan anggota militer pendatang baru di China, membuat heboh para nitizen lantaran anggota tentara yang merupakan cewek ini memiliki paras yang cantik. Tentara cewek yang masih muda dan memiliki paras cantik ini bernama Joyin.

Seperti dikutip dari Singapore Seen, berawal diunggahnya foto Joyin dimedia sosial, serempak menjadi perbincangan para nitizen China. Foto tersebet diambil dan diunggah oleh seorang fotografer Universitas Xhejiang China bernama Yan Jiajun yang setiap tahunnya selalu mengambil gambar dari markas militer China. Diketahui bahwa Joyin merupakan anggota militer pendatang baru yang masuk ke markas militer China, dan langsung mencuri perhatian nitizen setelah fotonya diunggah ke media sosial.
Source Image:Yan Jiajun
Pengambilan foto itu berlangsung saat sang fotografer menghadiri upacara kemiliteran yang diadakan tiap tahun oleh militer China. Dari situlah, dia berhasil mengabadikan sosok cantik diantara anggota tentara lainnya. Ternyata foto Yujin yang diunggah ileh Yan Jiajun ini berhasil menghipnotis nitizen karena parasnya yang cantik dan masih muda.

Yang lebih menghebohkan lagi, bahkan ada beberapa nitizen yang langsung ingin segera menjalani wajib militer demi ingin melihat Joyin secara langsung. Nitizen pun banyak yang berkomentar jika dirinya rela masuk ke militer China jika ada gadis tersebut. Tentunya kalian juga pasti akan terhipnotis oleh kecantikan cewek inikan?

Source Image:Yan Jiajun

Source Image:Yan Jiajun

Source Image:Yan Jiajun

Berlangganan Artikel Melalui Email!

Suka dengan artikel kami? Daftarkan email anda sekarang untuk mendapatkan artikel terbaru dari DetiaBlog

Load comments

0 Response to "Tentara China Cantik 'Joyin' yang Rame Dicari Nitizen"