Konrad Ydhage: Orang Kaya Itu Pelit

Hal menakjubkan yang dilakukan aktor asal swedia ini, Konrad Ydhage. Bersama dengan timnya, dia melakukan eksperimen tentang kepedulian pejalan kali terhadap pengemis.

Konrad Ydhage: Orang Kaya Itu Pelit
Eksperimen pertama dilakukan dipemukiman elite didaerah Stureplan, selama kurang lebih dua jam mengemis, dia tidak mendapatkan apa-apa. Akhirnya, Ydhage memutuskan untuk pindah ke eksperimen kedua. Dan apa yang terjadi ditempat kedua, eksperimen kedua yang dilakukan dipemukiman kumuh daerah Rinkeby, Ydhage justru mendapatkan sedekah dari 37 orang berbeda.

Seperti dilansir dari upi.com (30/10), Konrad Rdhage mengatakan bahwa eksperimen ditempat ellit tidak membuahkan hasil, bahkan tidak ada seorang pun yang memberikan uang selama dua jam mengemis. Beda lagi dengan eksperimen kedua yang dilakukan ditempat kumuh, justru ditempat yang kebanyakan dihuni oleh imigran ini, dia mendapatkan sedekah dari 37 orang berbeda.
Baca juga: 5 Tips Ampuh Memadamkan Amarah
"Sungguh hal ini membuat saya terkejut, waktu saya mengemis selama dua jam di Stureplan, tidak ada yang perhatian sama sekali sampai saya berpikir mereka membenci saya, beda lagi wakti di Rinkeby, ditempat ini warganya sangat baik dan mereka memberikan sedekah buat pengemis seperti saya," ujar Ydhage

Para imigran yang telam memberikan sedekah kepadanya dibuat kaget dan terperangah saat Ydhage mengembalikan uang sedekah dua kali lipat. Tetapi tidak semua orang mau menerima hal itu. Ydhage juga mememul mereka yang memiliki kepedulian terhadap sesama.

Berlangganan Artikel Melalui Email!

Suka dengan artikel kami? Daftarkan email anda sekarang untuk mendapatkan artikel terbaru dari DetiaBlog

Load comments

0 Response to "Konrad Ydhage: Orang Kaya Itu Pelit"