Olahraga yang Bisa Bantu Wanita Hilangkan Stres

Jika sudah begitu wanita akan terlihat sangat bad mood dan seperti singa, diam tapi kalau diganngu sedikit bakal mengaung. Semua itu karena mengalami stress berat. Tahukah kalau dengan olahraga ini, bisa mengurangi stres pada wanita?

Setidaknya ada 7 jenis olahraga yang mampu menghilangkan stres pada wanita, seperti dilansir dari centroone.com (25/10), berikut ini daftar ketujuh olahraga tersebut.

Berenang

Berenang merupakan olahraga yang tepat untuk wanita menghilangkan stres akibat aktivitas yang padat. Kamu bisa menyisihkan sedikit waktu kamu untuk melakukan olahraga ini agar pikiran kamu menjadi tenang dan nyaman.

Jogging dan bersepeda

Jogging dan bersepeda di taman yang memiliki udara segar dapat membantu kamu menghilangkan rasa stres akibat pekerjaan yang menumpuk dan berbagai hal lainnya. Olahraga ini sangat mudah dilakukan dan sangat mengasyikan.

Olahraga tim

Jika kamu ingin mendapatkan banyak manfaat selain menghilangkan stres dengan olahraga, kamu bisa melakukan olahraga tim dengan teman-teman kamu. Selain dapat menghilangkan stres kamu juga bisa bersosialisasi denga baik bersama teman-teman.

Kickboxing

Olahraga yang satu ini memang terdengar sedikit pria, tapi jangan salah, wanita juga bisa melakukannya denga cara menendang, memukul dan gerakan tubuh lainnya. Kamu bisa mengeluarkan emosi kamu karena stres, dan kamu pun akan merasa santai saat setelah berolahraga.

Seni bela diri

Seni bela diri cocok menjadi obat untuk penghilang stres kamu. Kamu bisa melakukan olahraga ini untuk meluapkan emosi kamu yang dikarenakan stres berat. Kamu bisa melampiaskan emosi kamu dengan olahraga seni bela diri ini.

Yoga

Olahraga yang satu ini cukup menyenangkan untuk para wanita. Selain menyenangkan, olahraga ini juga bisa menghilangkan stres akibat banyak hal. Olahraga ini dilakukan dengan beberapa gerakan tubuh yang di kombinasikan dengan pernapasan dalam. Sehingga dapat membuat pikiran kamu menjadi tenang dan nyaman.

Tai Chi

Meskipun olahraga ini untuk orangtua, tapi olahraga ini juga bisa dilakukan oleh semua orang. Olahraga dengan gerakan yang halus dan disertai olahraga pernapasan ini dapat membuat tubuh kamu menjadi sehat dan nyaman. Selain itu, pikiran kamu pun akan menjadi tenang dan nyaman.

Berlangganan Artikel Melalui Email!

Suka dengan artikel kami? Daftarkan email anda sekarang untuk mendapatkan artikel terbaru dari DetiaBlog

Load comments

0 Response to "Olahraga yang Bisa Bantu Wanita Hilangkan Stres"