Tempat Wisata di Bogor yang Murah

Siapa sih yang tidak mengetahui kota Bogor? Kota Bogor memiliki tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Anda tidak perlu mengeluarkan kocek yang terlalu mahal. Tempat wisata di Bogor yang murah menjadi incaran para wisatawan. Tentu ini dapat menjadi referensi yang baik untuk Anda dalam mengisi hari libur panjang Anda.

Tempat Wisata di Bogor yang Murah

Daftar Tempat Wisata Alam di Bogor yang Murah

Wisata alam di kota Bogor menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Adapun daftar tempat wisata alam di Bogor yang murah antara lain:

1. Kebun Raya Bogor
Tempat wisata ala mini adalah tempat wisata yang paling terkenal di kota Bogor. Jika Anda berkunjung ke tempat wisata tersebut, Anda dapat melihat berbagai macam spesies hewan dan juga tumbuhan. Tentu itu akan sangat menarik jika Anda mengunjunginya bersama keluarga Anda. Selain dapat berwisata alam, tempat wisata tersebut juga akan memberikan pengalaman baru untuk Anda. Tempat wisata diBogor yang murah Kebun Raya Bogor sangat ramai dikunjungi wisatawan ketika hari libur.

2. Pura Taman Sari
Pura Taman Sari ini berada di kaki Gunung Salak. Tempat wisata ini berupa candi-candi yang indah dan kelilingi panorama alam yang menakjubkan. Udaranya yang sejuk menambah ketenangan pada diri Anda. Tempat wisata diBogor yang murah Pura Taman Sari adalah salah satu tempat wisata sejarah bagi orang yang beragama Hindu.

3. Taman Rekreasi Danau Lido
Taman Rekreasi Danau Lido menawarkan keindahan danau alami yang sangat menawan. Untuk dapat mengunjungi Taman Rekreasi Danau Lido, Anda harus menempuh jarak kurang lebih 25 Km dari pusat kota Bogor. Tempat wisata diBogor yang murah Taman Rekreasi Danau Lido memiliki luas wilayah hingga 1.700 Ha. Selain Anda dapat menikmati pemandangan berupa danau, Anda juga dapat melakukan berbagai macam rekreasi air misalnya Speedboat.

Daftar Tempat Wisata Edukatif di Bogor yang Murah

Wisata edukatif dapat menjadi inspirasi yang bagus untuk berwisata bersama anak Anda. Selain dapat merefresh otak, wisata edukatif juga dapat menambah pengetahuan anak. Daftar tempat wisata edukatif di Bogor yang murah yang dapat Anda kunjungi antara lain:

1. Tempat Wisata Edukasi Godong Ijo Bogor
Tempat wisata yang satu ini akan memberikan kesempatan anak untuk berinteraksi dengan beberapa flora dan fauna. Anak juga dapat menyaksikan parody tentang isu Global Warming. Tentu ini akan menambah pengetahuan Sains pada anak. Tempat wisata diBogor yang murah Godong Ijo akan menambah kecintaan anak terhadap lingkungan.

2. Kampung Wisata Cinangneng
Kampung Wisata Cinangneng memberikan panorama pedesaan yang masih terjaga kealamiannya. Di tempat ini, anak akan dianjurkan untuk membuat kue tradisional, membuat wajan dari daun singkong, dan lain-lain. Tempat wisata diBogor yang murah meriah ini juga akan mengajarkan kepada anak cara bertani, seperti menanam padi di sawah.

3. Taman Sari
Taman Sari merupakan tempat wisata edukatif yang menawarkan berbagai macam jenis buah-buahan tropis. Di tempat wisata ini, anak dapat mengikuti berbagai macam kegiatan yang mengasyikkan. Tempat wisata diBogor yang murah ini terdapat dalam beberapa paket yang meliputi berkebun, budidaya tanaman, dan sebagainya.

Semoga informasi di atas dapat menambah pengetahuan Anda tentang berbagai macam tempat wisata di kota Bogor. Tentu dengan adanya daftar Tempat wisata diBogor yang murah tersebut, Anda dapat lebih bijak dalam menentukan tempat wisata yang akan dipilih untuk mengisi liburan Anda.

Berlangganan Artikel Melalui Email!

Suka dengan artikel kami? Daftarkan email anda sekarang untuk mendapatkan artikel terbaru dari DetiaBlog

Load comments

0 Response to "Tempat Wisata di Bogor yang Murah"