Tempat Wisata Paling Bagus di Bandung

Bandung menjadi salah satu kota yang menjadi tujuan wisata para wisatawan. Berbagai tempat wisata disajikan di kota Bandung. Mungkin jika Anda berkunjung ke kota Bandung, Anda akan merasa bingung kemana Anda akan melangkah. Karena semua tempat wisata di Bandung sangat menarik untuk dikunjungi. Tempat wisata paling bagus di Bandung sangat bermacam-macam mulai dari tempat wisata alam, tempat wisata kuliner, hingga tempat wisata belanja ada di kota Bandung. Kota Bandung akan benar-benar memanjakan diri Anda.

Tempat Wisata Paling Bagus di Bandung

Daftar Tempat Wisata Alam Paling Bagus di Bandung yang Menarik

Tempat wisata alam paling bagus di Bandung dapat dijadikan referensi yang menarik dalam mengisi liburan Anda bersama pasangan atau keluarga. Adapun beberapa daftar tempat wisata alam yang dapat Anda kunjungi antara lain:

1. Gunung Tangkuban Perahu
Gunung Tangkuban Perahu merupakan tempat wisata yang terdapat di Lembang, Bandung. Wisata alam ini sudah sangat popular di masyarakat. Bahkan saking populernya, Gunung Tangkuban Perahu menjadi landmark yang paling menarik pada potret wisata Lembang. Jarak yang harus dari kota Bandung menuju Gunung Tangkuban Perahu kurang lebih 30 km. Tempat wisata paling bagus di Bandung ini dibuka mulai pukul 7 pagi sampai pukul 5 sore.

2. Oray Tapa, Pegunungan Manglayang
Wisata ala mini berada di daerah pegunungan yang tepatnya berada di Desa Mekar Manik, Kecamatan Cimenyan. Jika Anda berkunjung ke Oray Tapa, Anda akan menikmati suasana yang sangat sejuk. Hal ini disebabkan karena di sekitar tempat wisata Oray Tapa terdapat banyak pohon pinus dan cemara. Suasana ini membuat pegunungan tampak asri dan alami. Tempat wisata paling bagus di Bandung Oray Tapa ini juga menyediakan tempat untuk melakukan perkemahan. Selain itu, Anda juga dapat menikmati pemandian yang airnya berasal dari sumber mata air.

3. Wisata Alam Sapu Lidi
Wisata Alam Sapu Lidi terdapat di daerah Lembang. Tepatnya di jalan Sersan Bajuri kompleks Graha Puspa, Lembang. Tempat wisata paling bagus di Bandung ini sangat romantic dan penuh dengan kehangatan. Anda dapat mengajak pasangan untuk menunggang perahu mengitari danau di Sapu Lidi. ini juga menyediakan tempat penginapan yang unik dan menarik.
Daftar Tempat Wisata Kuliner Paling Bagus di Bandung yang Wajib Dikunjungi

Selain wisata alamnya yang memukau, wisata kuliner di Bandung juga tak kalah pentingnya untuk dikunjungi. Tempat wisata kuliner paling bagus di Bandung yang antara lain:

1. Kedai Nyonya Rumah
Kedai Nyonya Rumah merupakan rumah makan yang terdapat di Jalan Naripan No. 92, Dago, Bandung. Menu andalan dari rumah makan tersebut yaitu soto Bandung, nasi pepes bakar, nasi goreng, dan nasi tutug oncom. Sedangkan untuk minuman andalannya yaitu mau rolled cake dan fruit pie. Tempat wisata paling bagus di Bandung ini juga menawarkan suasana yang nyaman dan juga sejuk.

2. Neo Calista Café
Neo Calista Cafe berlokasi di Bukit Pakar Timur Dago IV Kav B1, Makanan yang disajikan berupa aneka macam pasta dan juga Omelet yang nikmat. Sedangkan untuk minumannya Anda dapat memesan Frapporeo dan Mochacino. Tempat wisata paling bagus di Bandung ini juga akan menawarkan keindahan kota Bandung di malam hari.

3. Dimsum Bandung
Dimsum Bandung merupakan restoran khas Cina yang sangat populer di kota Bandung. Aneka makanan khas dari negara tersebut dapat Anda rasakan hanya dengan berkunjung ke Dimsum Bandung. Tempat wisata paling bagus di Bandung ini akan menambah referensi kuliner Anda di kota Bandung.

Berlangganan Artikel Melalui Email!

Suka dengan artikel kami? Daftarkan email anda sekarang untuk mendapatkan artikel terbaru dari DetiaBlog

Load comments

0 Response to "Tempat Wisata Paling Bagus di Bandung"