De Ranch – Wisata Ala koboy

Lembang merupakan sebuah kota kecil di Bandung yang dekat dengan objek wisata Gunung Tangkuban Parahu. Kini sudah hadir objek wisata lain di kota ini yang bernama objek wisata De Ranch. Objek wisata ini terkenal karena nuansa ala koboy yang diusungnya. Daerahnya masih alami dan terletak di kawasan Jalan Maribaya yang tidak jauh dari pertigaan pasar Lembang. Harga tiket masuk tergolong cukup murah yakni Rp 7.500. Selain itu, tiketnya bisa ditukar dengan macam-macam susu dengan berbagai rasa.
De Ranch – Wisata Ala koboy
De'Ranch Lembang, Bandung
De Ranch memiliki areal yang sangat luas dan tidak terkecuali untuk lahan parkirnya yang juga luas. Didalamnya banyak sekali terdapat permainan atau aktifitas menyenangkan bagi anak-anak yang bisa memompa adrenalin. Jenis permainannya bisa membuat sensor motorik dan mental anak menjadi lebih berani seperti trampolin, flying fox, fun boat, kuda ayun, panahan, peti luncur, ATV, rodeo, triker, kuda poni, balon air, kolam pancing, sepeda balita dan sepeda track.

Wahana yang paling banyak digemari oleh wisatawan adalah menunggang kuda ala koboy karena pengunjung akan mengenakan kostum Indian. Selain itu, pengunjung bisa menaiki kuda dengan delman yang bentuknya sangat mirip dengan film koboy. Tarif untuk menunggang kuda adalah Rp 25.000 per orang, sedangkan tarif naik delman adalah Rp 40.000 untuk 3 orang. Di objek wisata ini pengunjung juga bisa belajar berkuda atau tersedia sekolah berkuda.

Berlangganan Artikel Melalui Email!

Suka dengan artikel kami? Daftarkan email anda sekarang untuk mendapatkan artikel terbaru dari DetiaBlog

Load comments

0 Response to "De Ranch – Wisata Ala koboy"