Lampu Tidur Unik Pembawa Rejeki

Lampu tidur kini semakin banyak diminati. Semakin banyak orang yang sadar pentingnya tidur berkualitas dengan tidur pada cahaya yang redup. Banyak lampu tidur yang sudah beredar di pasaran. Untuk bisa bersaing, Anda harus mengeluarkan produk yang kreatif dan lain dari yang lain. Namun, harus tetap disesuaikan dengan ongkos produksi dan harga jual. Jangan sampai karena ongkos produksi yang tinggi, harga jualnya juga menjadi tidak terjangkau. Produk Anda akan sulit terjual dan akhirnya Anda menderita kerugian.

Bisnis Lampu Tidur Unik Pembawa Rejeki

Salah satu inovasi lampu tidur yang dapat Anda buat adalah lampu tidur berbahan dasar benang. Anda dapat membuat lampu tidur dengan berbagai bentuk dan karakter yang unik. Karakter kartun biasanya yang paling banyak diminati, misalnya Minion, Keroppi, Angry Birds, Mickey mouse dan wajah emoji. Selain bentuk yang unik, gunakanlah juga warna-warna yang mencolok sehingga lebih menarik. Anda dapat memvariasikan ukurannya juga, ada yang kecil, sedang dan besar. Harga jualnya sekitar Rp 50.000,00 sampai dengan Rp 100.000,00 tergantung pada ukuran dan kerumitan karakter yang dibuat.

Keuntungan dari usaha ini adalah proses pembuatannya yang tidak terlalu rumit dan juga bahan dasar yang tergolong murah. Harga jualnya pun jadi masih terjangkau ditambah dengan keunikan karakter dan bentuk lampu pastinya akan membuat lampu karakter ini laris di pasaran. Untuk promosi, jangan ragu untuk memanfaatkan pameran-pameran yang biasanya rutin diadakan oleh berbagai instansi di daerah Anda. Anda juga harus menyebarkan leaflet agar bila ada yang tertarik dapat langsung mengetahui dimana mereka dapat menemukan Anda. Anda juga dapat membuat blog atau web khusus untuk pemasarannya.

Anda dapat juga memanfaatkan website-website penjualan yang terkenal sekarang seperti toko bagus, kaskus, tokopedia dan berniaga. Pemasaran secara online membuat sasaran pasar Anda menjadi lebih luas, tidak hanya di daerah sekitar Anda, tapi ke seluruh penjuru negeri bahkan sampai ke luar negeri. Usaha ini dapat dilakukan oleh siapa saja termasuk ibu rumah tangga karena tetap dapat mengurus rumah dan anak sembari membuat kerajinan lampunya. Silakan mencoba!

Berlangganan Artikel Melalui Email!

Suka dengan artikel kami? Daftarkan email anda sekarang untuk mendapatkan artikel terbaru dari DetiaBlog

Load comments

0 Response to "Lampu Tidur Unik Pembawa Rejeki"