Jessica SNSD Keluar karena Menikah atau Didepak?

Kabar mengenai keluarnya Jessica SNSD, salah satu personil girlband ternama di Korea sudah menjamur dimedia baik media televisi, sosial media. Dan sampai saat ini belum ada kejelasan kenapa Jessica keluar dari SNSD.

Jessica SNSD Keluar karena Menikah atau Didepak?

Ada yang mengatakan bahwa dia dikeluarkan oleh pihak manager SM Entertainment, ada yang menyebutkan keluar karena ingin menikah, ada juga yang menyebutkan dia dikeluarkan karena kepergok selingkuh. Lantas berita yang mana yang benar?

Jessica SNSD Menikah

jessica snsd dengan tyler kwon

Sebuah situs media lokal Korea yang bernama Dispatch adalah sebuah situs terkenal spesialis pembongkar skandal artis. Dalam situs tersebut, mereka mengunggah foto Jessica dengan salah seorang pengusaha asal China saat turun dari Bandara.

Seorang pria yang diketahui adalah Tyler Kwon, CEO Coridel Group ini dikabarkan memang dekat dengan Jessica, dan menurut media lokal ini, Jessica baru mendarat di bandara Incheon pada 29 September 2014 lalu, dan lima menit kemudian Tyler Kwon turun dari pesawat yang sama.

Dari sinilah sejumlah media mengaitkan hal ini dengan dikeluarkannya Jessica dari girlband ternama di Korea ini.

Adanya Konflik Internal

Tetapi pihak agensi SM Entertainment yang berlokasi di Gangnam ini justru membenarkan adanya konflik internal antara Jessica dengan pihak SM Entertainment, tetapi bukan menyangkut kedekatan dirinya dengan Tyler Kwon, melainkan bisnis fashion Jessica yang banyak menyita waktu penyanyi yang berumur 25 tahun ini.

Bisnis fashion yang sedang digandrungi cewek ini diberi nama BLANC yang diluncurkan pada bulan Agustus Lalu, dan dikabarkan Tylor Swan adalah sebagai investor utama dalam bisnis yang sedang dijalani Jessica SNSD.

Manajemen sudah berusaha agar kegiatan promosi SNSD bisa berjalan beriringan dengan kegiatan bisnis Jessica. Tetapi keadaan mulai memburuk ketika SNSD menyadari bahwa kesibukan Jessica akan berdampak buruk bagi promosi serta tur jumpa fans.

Maka dari itu SNSD mengadakan pertemuan bersama Jessica pada bulan September lalu. Mereka meminta Jessica untuk membuat keputusan. Namun, setelah sekian lama berunding dan tidak kunjung menemukan titik temu, maka dari itulah, akhirnya SM memutuskan untuk memberhentikan Jessica dari aktivitas grup.

Berlangganan Artikel Melalui Email!

Suka dengan artikel kami? Daftarkan email anda sekarang untuk mendapatkan artikel terbaru dari DetiaBlog

Load comments

0 Response to "Jessica SNSD Keluar karena Menikah atau Didepak?"