Peluang Bisnis Makanan Cepat Saji yang Aman dan Sehat

Orang tua zaman sekarang banyak yang keduanya bekerja. Ibu hanya memiliki waktu yang singkat untuk menyiapkan makanan sehingga sering mencari menu yang simple dan mudah disajikan. Anda dapat menjadikan ini sebagai peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Anda dapat menawarkan makanan beku cepat saji seperti nugget, sosis dan bakso.

Peluang Bisnis Makanan Cepat Saji yang Aman dan Sehat

Memang sudah banyak makanan beku cepat saji yang beredar di pasaran buatan pabrik. Produk tersebut banyak mengandung bahan kimia pengawet yang bila dikonsumsi dalam jumlah banyak dapat menimbulkan gangguan kesehatan. Namun, Anda dapat melakukan inovasi dengan membuat produk makanan cepat saji yang tanpa pengawet. Kelemahannya adalah produk Anda jadi kurang tahan lama, namun produk tersebut sudah dijamin aman, tanpa efek samping dan tetap enak. Sebagai tambahan, Anda dapat menambah dengan campuran sayur pada produk makanan beku yang Anda buat. Anak-anak yang tidak suka makan sayur akan tetap mendapat asupan gizi sayur dengan mengonsumsi produk Anda. Anda juga dapat membuat nugget yang berbentuk lucu dan warna-warna mencolok yang disukai anak-anak sehingga anak-anak tertarik dan menyukai produk Anda.
Baca juga:
- Cara Mendapatkan Modal Bisnis
- Berbagai Peluang Usaha dengan Modal Minim
- 4 Macam Usaha untuk Ibu Rumah Tangga
Modal awalnya sekitar Rp 2.500.000,00 untuk membeli alat dan bahan, yaitu cetakan dan alat masak, blender, mesin penggiling daging, ayam fillet, telur, tepung bumbu, pembungkus, listrik dan gas. Pada awal usaha, Anda dapat melakukannya sendiri tanpa pekerja untuk menekan pengeluaran. Harga jualnya sekitar Rp 13.000,00 sampai Rp 15.000,00 per bungkus isi 250 gr. Dalam satu hari Anda dapat menghasilkan 30 sampai 50 bungkus sehingga penghasilan kotor yang Anda dapatkan selama sebulan kurang lebih Rp 11.000.000,00. Untuk pemasarannya, Anda dapat memulainya dengan menjual dari mulut ke mulut yang artinya Anda menjual kepada teman Anda dan terus berantai. Jangan segan-segan memberikan sampel agar konsumen bisa merasakan kelezatan produk Anda dan tertarik untuk membelinya. Selanjutnya Anda dapat menitipkannya pada toko-toko di sekitar Anda dan dapat menjualnya secara online. Mudah bukan? Selamat mencoba!

Berlangganan Artikel Melalui Email!

Suka dengan artikel kami? Daftarkan email anda sekarang untuk mendapatkan artikel terbaru dari DetiaBlog

Load comments

0 Response to "Peluang Bisnis Makanan Cepat Saji yang Aman dan Sehat"