Wanita Cantik Berwajah Barbie ini Dijamin Bikin Cowok Gak Macem-Macem Lagi

Tubuh proporsional dan langsing dengan kulit putih serta wajah yang cantik mungkin bisa dikatakan sebagai hal yang paling diinginkan semua wanita yang ada di dunia. Banyak yang menghalalkan segala cara untuk bisa meraih tubuh yang ideal seperti berolahraga dengan rutin, menjaga pola makan yang sehat, tidur yang cukup, serta merawat tubuh dengan semestinya.

Cewek Berwajah Barbie Tubuh Kekar Yulia Viktorovna Vins

Jika mereka berhasil mempunyai tubuh yang ramping dan ideal serta wajah yang cantik, pastilah akan banyak pria yang mendekati anda dan menginginkan anda untuk menjadi pasangan mereka. Namun pernahkah anda mendengar seorang gadis cantik yang berasal dari Rusia yang bernama Yulia Viktorovna Vins?

Mungkin bisa dikatakan bahwa gadis cantis berparas semirip Barbie ini merupakan pengecualian karena ia tidak menginginkan tubuh yang langsing dan semampai melainkan ia ingin mempunyai tubuh yang kekar yang dipenuhi otot bisep dan trisep. Bahkan badannya tidak menunjukkan bahwa ia seorang wanita jika anda tidak memperhatikan wajahnya.
Baca Juga: Biodata Audi Marissa
Yulia Viktorovna Vins adalah seorang gadis muda yang baru menginjakkan umurnya pada angka 17 namun ia sudah mendapat label sebagai seorang binaraga muda yang bahkan menjadi atlet untuk olahraga angkat besi. Apabila anda melihat parasnya yang elok, anda pasti akan mengira ia tidaklah mampu untuk melakukan ha berat seperti itu namun dengan berat tubuhnya yang hanya 60 kilogram, ia berhasil mengangkat beban hingga 140 kilogram.

Kecintaannya kepada olahraga sudah terlihat sejak dini ketika ia mulai rutin menjalani latihan olahraga gym di sekolah hingga ia bercita-cita untuk mempunyai tubuh yang kekar dan berotot. Awalnya, Yulia Viktorovna Vins melakukan serangkaian olah raga demi untuk memperkuat fisiknya serta membangun kepercayaan diri yang ada di dalam dirinya.
Baca Juga: Perjalanan Karir Aliando Syarief
Ia menata rambutnya supaya ia tetap terlihat cantik dan kuat di saat yang bersamaan. Tidak heran bahwa Julia Vins, nama sapaan Yulia Viktorovna Vins, mampu menyedot perhatian semua penikmat berita di dunia maya. Hal ini karena mereka tidak hanya bisa melihat tubuh yang kuat, kokoh, dan berotot namun juga ia nampak cantik pada saat ia mengambil foto dirinya.

Ia sangat lihai dalam memadupadankan jenis make up yang akan ia kenakan sehingga memberi kesan yang berbeda. Nah, setelah muncul Yulia Viktorovna Vins siapa yang berani main-main dengan gadis berwajah Barbie?

Kini ia menjadi seorang atlit yang ahli di bidang angkat besi dan ai pun sangat enjoy dalam menikmati hobinya yang berbeda dari kebanyakan gadis pada umumnya. Banyak teman-teman sekolah dan rekan seumurannya yang berpendapat bahwa ia memang sosok yang unik yang selalu menekuni hobi atau kesenangan yang sedang ia ingin raih.

Tidak ada alasan yang sangat jelas kepada teman-temannya yang sempat ia utarakan mengapa ia tidak berkeinginan untuk menjadi model atau gadis sampul atau apalah itu yang menjual kecantikan wajah mereka namun ia lebih memilih membuat tubuhnya dipenuhi oleh otot bicep dan tricep.
Baca Juga: Kisah Perjalanan Hidup Pengacara Hotman Paris
Tentunya kini banyak sekali para sahabat dan teman-teman Yulia Viktorovna Vins yang angkat topi dengan kesuksesannya dalam meraih mimpi yang sedari kecil telah ia impikan yaitu mempunyai tubuh yang kekar dan berotot.

Rusia nampaknya perlu berbangga hati mempunyai seorang atlit angkat besi dengan paket lengkap seperti gadis muda belia yang cantik, pintar memoles diri supaya terlihat apik, serta kemampuan dan keahliannya mengangkat besi dan memberikan kehormatan untuk negara tercintanya.

Masih penasaran dengan Cewek Cantik Berwajah Berbie ini? berikut ini ada beberapa koleksi foto Yulia Viktorovna Vins yang diambil dari instagram pribadinya @julia_vins.

Gambar Yulia Viktorovna Vins yang Bikin Cowok Klepek-Klepek

Senyum Manis Yulia Viktorovna Vins Mirip Boneka Barbie

Foto Yulia Viktorovna Vins pakai Baju Pink Cantik Banget

Instagram Yulia Viktorovna Vins Kebanjiran Pujian Nitizen Karena Kecantikan dan Kekekarannya

Yulia Viktorovna Vins Foto Selfie Depan Kaca Bikin Nitizen Salah Fokus

Berlangganan Artikel Melalui Email!

Suka dengan artikel kami? Daftarkan email anda sekarang untuk mendapatkan artikel terbaru dari DetiaBlog

Load comments

0 Response to "Wanita Cantik Berwajah Barbie ini Dijamin Bikin Cowok Gak Macem-Macem Lagi"