Melirik Apple iPhone 5, Spesifikasi dan Harganya

Apple iPhone 5 merupakan telepon pintar yang membawa kecanggihan teknologi berkelas tinggi, Meskipun saat ini sudah keluar iPhone 6 dan rumor tentang kedatangan iPhone 7, tetapi iPhone 5 sangat powerfull untuk kita gunakan. Smartphone keluaran dari perusahaan besar Apple ini telah menjadi lirikan para konsumen untuk memilikinya secara langsung. Karena selain fitur-fiturnya berkualitas bagus juga perangkat pedukung lainya sangat canggih dibanding dengan produk-produk lainya. Bagi anda para penggila gadget, jangan ngaku menjadi idola setia kalau belum merasakan produk Apple yang satu ini, karena jika anda tidak mendapatinya mungkin anda akan sangat kecewa pada akhirnya.

iPhone 5 Elegant Design | image by shopclues.com

Desain yang diperlihatkan begitu unik dan sangat mewah untuk ukuran sekelas smartphone ini. Ini juga salah satu andalah mereka untuk memasarkan produknya baik secara lokal maupun internasional. dibekali 16 juta warna yang bisa terlihat pada layar HP berukuran 4 ichi tersebut, menjadikan gadget ini unggul diantara lainya, apalagi ditambah dengan penggunaan LED – backlit IPS LCD dengan system layar sentuh menyempurnakan segalanya.

Pada sistem pengoprasianya juga menggunakan perangkat handal terbaru bagi Apple yaitu mengusung iOS 6 dan telah diupdate pada iOS v7.1 sehingga mendukung peforma untuk system pengoperasianya. Selain itu pada telepon utamanya disematkan sebuah prosesor Dual core 1.4 GHz Swift (ARM v7-based) dan RAM bertenaga 1 GB DDR 2 membuat Apple iPhone 5 ini tidak gampang melambat walau digunakan dalam waktu yang lama. Selain itu desain yang sangat simple dan praktis mampu memberikan kenyaman tersendiri bagi para penggunanya serta fitur – fitur pendukung lainya juga tidak akan menjenuhkan jika anda berlama – lama menggunakan smartphone ini.

Untuk fitur andalan mereka juga terletak pada perangkat kedua kamera yang ada di depan maupun belakang. Menggunakan kamera utama belakang dengan kapasitas 8 MP dengan fitur autofocus dan juga LED flash mengalahkan fitur kamera yang ditawarkan oleh produk smartphone lainya. Anda pun dimudahkan dengan autofocus tanpa harus mengatur penempatan kamera saat ingin berfoto ria. Kemudian pada kamera depanya yang berkapasitas 1.2 MP juga tak mau kalah. Walau lebih kecil namun tetap memberikan kejernihan dan pencahayaan yang cukup.

Inilah Apple iPhone 5, Spesifikasi dan Harganya

1. Jaringan
GSM 850/900/1800/1900, HSDPA 850/900/1700/1900/2100 serta LTE 700 MHz Class 17/1700/2100.

2. Layar
Bertipe LED – backlist IPS LCD, media layar sentuhnya memiliki 16M pewarnaan, dengan ukurannya 123.9 x 58.7 x 7.5 milimeter.

3. Memory
16/32/64 GB storage, 1 GB RAM DDR 2.

4. Kamera
Depan dengan 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash dan belakang dengan 1,2 MP.

5. Data
Wifi 802.11 a/b/g/n, dual band, Wifi hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, LE, iOS 6 upgrade to iOS 7.1.2 n plan update iOS 8, CPU Dual core 1.3 GHz Swift, GPS –A support and GLONASS.

6. Fitur
Tv-out, Twitter and FB, AirDrop file sharing, iCloud cloud service, Maps, Siri natural language command and dictation, iBookn ODF reader, Organizer, Document view, Image with editor, Voice support dan predictive text input.

7. Tipe batrei
Non removable Li-Po 1440 mAH battery, Up to 225h (2G) for standby, Up to 8h (3G) for talk time.

8. Harga
Untuk produknya sendiri dibandrol dengan harga Rp 7.000.000,00 – Rp 10.000.000,00 tergantung memory internal yang ingin anda pilih. Untuk produk baru seperti Apple iPhone 5S dan 5C perkiraan harga hampir sama.

Itulah diantara banyak informasi yang anda temukan disini mengenai Apple iPhone 5 dan semoga bisa bermanfaat bagi anda. Jangan lupa untuk selalu mencari referensi lain agar mendapat informasi yang pasti.

Berlangganan Artikel Melalui Email!

Suka dengan artikel kami? Daftarkan email anda sekarang untuk mendapatkan artikel terbaru dari DetiaBlog

Load comments

0 Response to "Melirik Apple iPhone 5, Spesifikasi dan Harganya"